« Home | PindahanHari ini jadwalnya angkut-angkut barang da... » | Krriiinngggg….“Krriiinngggg….”, telepon berdering.... » | Postingan Pertama Yang Kedua* Bismillahirrahmaanir... »


---BOYORRRR--- 


Malam itu, selepas isya’, terjadi percakapan antara dua bocah, pangtri al cosorbi dan pajri al boyori,

Pajri : “Pan, gua pagi ini lari pagi, terus siangnya renang, sekarang capek bener”
Pantri : “Emang lu ngapain, balik-balik ke Bandung, eehh… jadi rajin bener olah raga???
Pajri : “Gua mo jadi atlet men, mo ngurusin badan nih…”
Pantri : “Ha ha ha…”, lu mah emang boyor sih !!!”
Pajri : “Ha ha ha… Eh, tadi pas renang ada orang yang jauh lebih boyor daripada gua loh, tapi enak bener dia kalo berenang, kayaknya mudah bener ngapungnya”. Mungkin emang ada korelasi antara derajat keboyoran dengan kemampuan mengapung di air, kayak konstruksi kapal gituh.
Pangtri : “Ha ha ha…”

Boyor??? Apakah definisi boyor??? Anda tak akan menemukan definisi boyor di wikipedia, bahkan di kamus bahasa Indonesia pun sepertinya tak akan ada. Boyor, sebuah istilah aneh untuk menyatakan orang berperut besar bergelambir. Dan selanjutnya muncul ungkapan-ungkapan turunannya : dasar loe buaya boyor!, boyor hidung belang!, boyor makan tanaman, yang boyor yang gombyor, institut gajah boyor, boyor juga manusia.

Tapi tunggu ,,, jangan menjustifisikasi bahwa boyor itu negatif, buruk. Tidak,,, semua itu tergantung bagaimana orang mengapresiasinya.

Mari kita syukuri diri ini apa adanya,,,

--- Boyor itu indah ---

*Jadi pengen renang euy, lama bener gak berenang